Penyerahan Bantuan SDIT Ar Rahmah Tukum "PEDULI COVID-19"

 
Penyerahan bantuan kepada Polsek Kedungjajang

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Seperti kita ketahui bersama warga Dsn. Gugot Desa Krasak, Kecamatan Kedungjajang telah ditetapkan sebagai Kawasan Kontak Fisik Terbatas (PHYSICAL STANDING) selama 14 hari terhitung sejak  tanggal: 28 Maret 2020 s.d. 11 April 2020 sebagai dampak Persebaran Virus COVID-19 (CORONA).

Maka, program donasi kemanusiaan yang terpending untuk korban banjir Rowokangkung, kami alihkan untuk membantu saudara-saudara kita di desa Krasak. Himbauan dari bapak Camat Kedungjajang bantuan dalam bentuk sembako. Penyaluran bantuan bekerjasama dengan Polsek Kedungjajang.

Penyerahan bantuan SDIT Ar Rahmah peduli Covid-19 dilakukan pada hari Rabu, 1 April 2020 pukul 10.00 WIB di depan kantor SDIT Ar Rahmah Tukum. Hadir perwakilan dari Polsek Kedungjajang mengambil bantuan langsung. 

Koordinator Tanggap Bencana SDIT Ar Rahmah, Ustadzah Inin Fariana, S.Pd. menyampaikan bahwa program ini adalah program insidental, karena kami terpanggil untuk memberikan kontribusi kemanusiaan kepada saudara-saudara kita. 

Bantuan berupa : 
▶ 100kg beras (dikemas dalam paket 5kg-an)
▶ 20 kg gula
▶ 5 dus Mie instant
▶ 3 dus minyak goreng
▶ Air  Mineral  12 duz 


Semoga bantuan kecil ini menjadi secercah harapan buat saudar-saudara kita di Krasak. Semoga diberi ketabahan, dan semoga musibah ini segera berlalu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah