Motivasi Siap USP 2020

Ust. Faiz memberikan tausiah kepada siswa kelas 6


www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Mempersiapkan diri menghadapi USP adalah keniscayaan. Semangat berlomba memberikan akhir yang terbaik. Ujian sudah di depan mata, persiapan menghadapinya haruslah matang. Salah satu program kami adalah memberikan motivasi kepada anak-anak agar selalu husnudzan (berprasangka baik) terhadap Allah. Jika kita bermujahadah (bersungguh-sungguh) , in Sya Allah akan mendapatkan hasil terbaik.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 tahap. Tahap pertama dilaksanakan di lapangan belakang SDIT Ar Rahmah, semi outbond. Dilaksanakan pada hari Jum'at, 21 Februari 2020. Targetnya adalah kebersamaan dan kekeluargaan (sinergy building) di antara semua siswa kelas 6. Tahap kedua dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Februari 2020 bertempat di kelas 6 Mush'ab bin Umair. Kegiatan ini diasuh langsung oleh mentor handal, Ust. Faiz Hasbi. Gaya beliau yang meledak-ledak membuat semangat membara semua peserta.

Teriakan, hentakan, hingga tangisan mewarnai kegiatan ini. Luar biasa Ust. Faiz menggugah relung jiwa, pikiran, dan hati anak-anak. Semoga kegiatan ini berkah, dan menjadi lecutan luar biasa agar bisa membuahkan prestasi gemilang di akhir kelas 6 nanti. Aamiin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah