Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

www.sditarrahmahlumajang.sch.id -  Allahumma Sholli 'Ala Muhammad. Kita semua bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas nikmat luar biasa dengan diutusnya kanjeng Nabi Muhammad SAW, manusia termulia sepanjang zaman. Begitu cinta dan hormat kita kepada beliau. Akhlaknya yang agung, peribadinya yang mulia, kiranya tak bisa kita menyamainya. Hanya berharap semoga kita bisa mengikuti jejak langkahnya, mengamalkan sunnah-sunnahnya, mengikuti ajarannya yang mulia yakni Al-Islam, hingga kita menghadapnya. Aamiin

 

12 Robiul Awwal 1445 H adalah hari kelahiran orang termulia ini. Dengan semangat cinta yang mendalam, kami mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat. Meskipun sederhana, tapi tidak mengurangi mahabbah kami kepada beliau. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 29 September 2023 bertempat di halaman SDIT Arrahmah. 


Kegiatan dimulai dengan sholat dhuha secara berjama'ah dengan imam sholat Mas Fahri (kelas 6) diikuti semua siswa mulai kelas 1 sampai kelas 6. Setelah sholat dhuha dan dzikir pagi, dilanjutkan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Kegiatan diisi dengan menampilkan berbagai kreasi siswa, mulai hadrah Albanjari, Asyroqol, puisi, menyanyi, dan lain-lain. Di akhir sesi adalah tausiyah hikmah yang disampaikan oleh Ustadzah Hj. Risa Nur Rokhmawati, S.Pd.I mengingatkan kami semua tentang siroh kanjeng Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Ust. Suwono, S.Pd.

 

Acara ini disiarkan secara live memalui Channel resmi sekolah SDIT Ar Rahmah TV. Untuk menyimaknya, silakan putar sekarang :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah