MUSLIMAH SAFARAZ PRASETYA [5 DEWI SARTIKA] - PENGALAMANKU MENGIKUTI KEGIATAN JAMBORE

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - MUSLIMAH SAFARAZ PRASETYA [5 DEWI SARTIKA] - PENGALAMANKU MENGIKUTI KEGIATAN JAMBORE

Pengalaman pertamaku mengikuti kegiatan Jambore Cabang di Bumi Perkemahan Glagaharum Senduro sangat berkesan. Aku begitu senang mengikutinya.

Banyak sekali yang perlu di persiapkan sebelum keberangkatan. Mulai perlengkapan regu sampai perlengkapan pribadi. Kita perlu membawa bahan makanan yang bisa bertahan selama 4 hari berkemah.

Kita berangkat pada hari Jum'at pagi, tetapi untuk semua perlengkapan sudah dibawa dulu ke lokasi. Sesampai di lokasi kita segera bersama-sama mendirikan tenda.

Ada suka dukanya ketika mengikuti kegiatan Jambore. Awalnya saya tidak tahan dengan udara dingin di sana, sampai-sampai mulutku terasa kering.

Jam 3 kita sudah di bangunkan untuk melakukan sholat malam. Padahal udaranya sangat dingin. Di sana kita sering melakukan kegiatan upacara sampai bosan rasanya, dikit-dikit upacara.

Kemudian kita di ajak menanam pohon, penjelajahan dengan berjalan kaki naik turun bukit, kita belajar menembak, membuat permen susu dan kegiatan lain yang sangat asik.

Kalau malam kegiatannya sangat meriah, ada pentas dan beberapa pertunjukan.

Kalau malam saya merasa ingin tidur karena sangat capek dan mengantuk.

Aku suka dengan lagu dan tarian The Next Level Jambore. Aku merasa sangat menyesal mengapa aku tidak tahu dengan lagu itu sebelum berangkat, coba aku tahu lebih dahulu pasti aku bisa hafal tariannya.

Terima kasih buat Ustadzah Nishfu dan Ustadzah A'yun.

Aku Suka Jambore. */Humas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah