Muharram berkah SDIT Ar Rahmah Cinta Yatim

www.sditarrahmahlumajang.sch.id -  Kemuliaan Muharram ini kami hiasi dengan agenda santunan anak yatim yang ada di sekolah. Dengan mengambil tema besar "Merajut ukhuwah, peduli sesama, menggapai berkah", dan tajuk kegiatan "Muharram Berkah SDIT Ar Rahmah Cinta Yatim". Selain menggalang dana sukarela dari peserta didik, kegiatan ini juga bekerjasama dengan LAZ Ummul Quro (LAZ-UQ) Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Juli 2023 bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1445 H bertempat di ruang Laboratorium Komputer SDIT Ar Rahmah. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.   

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Bidang SDM Yayasan Islamic Center Ar Rahmah , Ustz. Asiyah Jamil, S.Pd. dan juga ketua Yayasan sekaligus Direktur LAZ-UQ Kabupaten Lumajang, Ust. Cariadi, S.H. Dalam smabutannya, Ustz. Asiyah menyampaikan bahwa anak merupakan Investasi akhirat, maka hendaknya harus kita dorong untuk menjadi pribadi yang selalu bersyukur. 


 Dengan izin Allah, dana terkumpul sebanyak Rp 4.057.400,- bersumber dari infaq sukarela peserta didik mulai kelas 1 sampai kelas 6, dari donatur yang tidak mengikat, dan dari sinergi program LAZ-UQ. Sebanyak 9 peserta didik SDIT Ar Rahmah mendapatkan manfaat dari program ini. Peserta didik tersebut adalah anak yatim yang ada di lingkungan SDIT Ar Rahmah Lumajang dan sekitarnya.

Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Semoga keberkahan untuk semua yang terlibat dalam agenda ini. Aamiin ya Robbal 'Alamin. */ Fitri Andriyani, Ketua Panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah