SDIT Ar Rahmah Rangkai Videoshow Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Di tengah situasi pandemi covid-19 tahun ini, kami ingin tetap mempersembahkan kegiatan peringatan Hari Guru Nasional tanpa mengurangi hikmad dan nilai sakralnya. Jika biasanya kami laksanakan dengan penuh keramaian, kali ini berbeda, kami laksanakan dengan tempat yang berjauhan, bahkan prosesnya pun harus koordinasi via whatsapp.

 

Beberapa kegiatan yang dapat kami lakukan adalah silaturrahim ke kediaman Ust. Arif Budiman, beliau adalah Kepala SDIT Ar Rahmah yang pertama (1997-1999) pada Selasa malam Rabu pukul 19.00 hingga selesai. Beliau sempat kaget dengan surprise ini, sambutan luar biasa kami rasakan, gaya khas beliau yang tidak berubah. Kami minta taujih untuk memotivasi seluruh keluarga besar SDIT Ar Rahmah, baik guru, wali murid dan juga siswa.


Selain itu, kami juga memberikan bingkisan kecil buat guru dengan masa pengabdian terlama di SDIT Ar Rahmah, beliau adalah Ustaz. Maisyaroh, sudah 20 tahunan beliau mengabdikan diri di lembaga tercinta ini.


Rangkaian kegiatan lainnya kami susun dalam bentuk videoshow Peringatan Hari Guru SDIT Ar Rahmah Tahun 2020 yang kami upload ke Channel Youtube SDIT Ar Rahmah TV kami. Semoga meskipun sangat sederhana, acara ini akan mempu memberi nuansa sempurna seperti dalam kondisi normal.


Akhirnya, kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020."Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar"

 

Berikut ini, videoshow lengkapnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah