Pengumuman Kelulusan Kelas VI Tahun Pelajaran 2019/2020

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Assalamu'alaikum w. wb. Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan sholawat salam terkhusus buat baginda Rosulullah Muhammad Sholallahu 'Alaihi wassalam.

Di bulan yang penuh berkah ini dan di tengah situasi pandemi Covid-19, kami segenap dewan asatidz SDIT Ar Rahmah mengucapkan selamat kepada seluruh siswa SDIT Ar Rahmah Tukum, Tekung, Lumajang yang telah menyelesaikan semua proses belajar di SDIT Ar Rahmah ini, semoga Ananda semua mendapatkan ilmu yang manfaat, berkah, dan menjadi bekal hidup di dunia dan di akhirat.

Hari ini, Senin, 15 Juni 2020 adalah hari yang istimewa buat Ananda semua siswa kelas Vi, karena hari ini adalah saatnya pengumuman kelulusan untuk siswa kelas VI tahun pelajaran 2019/2020.

Berdasarkan hasil rapat dewan guru pada hari Jum'at tanggal 5 Juni 2020, dan sesuai dengan Kriteria Kelulusan Siswa, maka hari ini secara resmi kami umumkan kelulusan siswa SDIT Ar Rahmah Tukum. Dengan tetap memperhatikan kerahasiaan data, maka pengumuman kami sampaikan secara individu melalui Whatsapp (bacalah petunjuk di bawah ini).

Kami ucapkan selamat kepada Ananda semua atas prestasi yang diraih. Kami juga menyampaikan selamat kepada Ananda yang telah diterima di sekolah lanjutan. Semoga dimudahkan segala urusan kita. Tetaplah semangat, istiqomah dalam menuntuk ilmu, raihlah cita-cita kalian dengan segenap pengorbanan, doa kami menyertaimu.

Love all my students,

๐Ÿ“ INFO KELULUSAN ๐Ÿ“
๐Ÿ“ Info kelulusan disampaikan menggunakan Whatsapp
๐Ÿ“ Silakan klik tautan berikut ini untuk menuju ke SDIT Ar Rahmah WABot.
    










๐Ÿ“ Bagi Anda yang melihat pengumuman ini dari PC/laptop yang tidak terkoneksi langsung dengan Whatsapp, silakan kirimkan pesan dengan cara ketik dan kirimkan pesan : infolulus ke nomor WABot : 082330218227.

๐Ÿ“ Selanjutnya ketik dan kirimkan 10 digit NISN Ananda, maka akaan ada balasan otomatis dari sistem kami, SKL boleh dicetak tetapi tidak bisa digunakan untuk kepentingan administratif, karena itu bukan dokumen resmi. Dokumen resmi silakan hubungi Wali Kelas masing-masing.

๐Ÿ“ข Perhatian :
✅ WaBot ini hanya untuk keperluan informasi kelulusan yang tersaji secara interaktif dan terbatas;
✅ segala macam teks (percakapan) yang tidak ada dalam layanan komunikasi bot akan diabaikan dan tidak ada respon (balasan)
✅ Ada kalanya ada jeda waktu respon (kondisi normal 1 detik) tergantung jumlah request, kestabilan internet, maintenance, dan sebagainya.
✅ Bot hanya dirancang untuk mengenal kode layanan tertentu yang ada di menu infolulus.

Demikian informasi ini kami sampaikan,
Salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah