Pengecoran Ruang Kelas Baru


www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Segala puji hanya milik Allag, Robb sekalian alam yang memberikan segala nikmat buat kita semua. Setelah dipersiapkan sejak pertengahan Ramadhan kemarin, akhirnya agenda pengecoran ruang kelas baru SDIT Ar Rahmah pun terlaksana. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Juni 2020.

Kegiatan pengecoran dimulai pukul 07.00 WIB. Kurang lebih 30-an orang turut membantu agenda ini, mereka terdiri dari tukang, dewan guru yang tidak ada udzur, wali murid, dan segenap keluarga besar yayasan Islamic Center Ar Rahmah Tukum Lumajang. Turut pula menyiapkan akomodasi dan amunisi buat tim pengecor, ibu-ibu guru dan wali murid membantu.

Kegiatan pengecoran berjalan dengan lancar sesuai prediksi. Kegiatan ini selesai pukul 20.00 WIB.

Kami sampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses ini, baik bantuan dana, pemikiran, tenaga, termasuk juga konsumsi berupa makanan berat dan makanan ringan, sarapan, makan siang, dan makan malam melimpah ruah. Semoga Allah menggantinya dengan kebaikan yang lebih banyak, serta keberkahan dalam harta dan kehidupan kita. Aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah