Sambut Bulan Mulia dengan Pawai Tarhib Ramadhan 1441 H

Tarhib Ramadhan 1441 H

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Bulan Ramadhan telah tiba, sebagai ummat muslim kita patut bersyukur dan bergembira menyambut kehadiran bulan mulia ini. Kehadirannya selalu dirindu, selalu dinanti sepenuh hati.

Di tengah situasi waspada terdahap bencana Covid-19, kami keluarga besar SDIT Ar Rahmah mengajak masyarakat Tukum khususnya, dan seluruh warga Lumajang umumnya untuk mempersiapkan diri menyambut hadirnya tamu agung, Bulan Ramadhan melalui pawai Tarhib Ramadhan 1441 H.

Pawai Tarhib Ramadhan kami laksanakan pada hari Rabu, 22 April 2020. Dimulai pukul 15.30 - 17.30. Rutenya dari sekolah ke timur ke arah dusun Pandansari, kemudian ke barat ke arah dusun Pandanwangi, dilanjutkan berkeliling ke perumahan Tukum, kemudian balik lagi ke sekolah. 

Ada yang berbeda pada pawai kali ini, jika biasanya pada saat pawai melibatkan seluruh siswa dengan jumlah besar, kali ini hanya 6 orang guru saja, in syaa Allah cukup. Semoga tidak mengurangi semangat untuk mengajak masyarakat mengisi Ramadhan dengan berbagai kebaikan. 

Semoga Ramadhan kali ini menjadi berkah tersendiri buat kita semua. Semoga pandemi Covid-19 juga segera sirna dari bumi Indonesia, dan kita semua bisa beribadah dengan leluasa. Aamiin.

Akhirnya, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah