ATLET KARATE SDIT ARRAHMAH BERJAYA DI PIALA KETUA PGRI 2023

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Masih dalam rangka memperingati Hari Guru nasional (HGN 2023) dan HUT PGRI ke-78, PGRI KABUPATEN LUMAJANG menyelenggarakan kejuaraan karate umum dan festival yang bertempat di GOR WIRA BHAKTI Lumajang pada 10 Desember 2023. Kegiatan ini menjadi salah satu ajang untuk mempererat jaringan komunikasi antar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Lumajang dengan Sekolah sekolah dari tingkat SD hingga SMA se kabupaten Lumajang dengan seluruh perguruan karate yang ada di Kabupaten Lumajang. Serta mencetak atlit baru yang mampu berprestasi mengharumkan nama lumajang di kanca nasional maupun internasional.


PGRI Kabupaten Lumajang bekerjasama dengan pengurus FORKI Lumajang menyelenggarakan Kejuaraan Karate ”PIALA KETUA PGRI”. Dengan semangat “TRANSFORMASI GURU WUJUDKAN INDONESIA MAJU“ akhirnya kejuaraan ini digelar. 
 
Seperti biasa pertandingan kali ini mempertandingkan KATA dan KOMITE baik kelas umum maupun festival dengan pemisahan atlit putra dan putri serta berdasar jenjang kelas. Dimulai pukul 07.00 pada hari Minggu  dengan diikuti sebanyak 527 atlet. Bahkan dari 527 atlet tersebut, 8 orang peserta adalah anak-anak dari jenjang TK. 
 
Kali ini SDIT ARRAHMAH menurunkan 10 atlit nya yang tersebar mengikuti 8 atlet di kelas festival dan 3 atlet di kelas umum. Terdiri 9 atlit putri dan 1 atlet putra.
 
Berikut daftar nama atlet dan hasil perolehan piala dan medalinya:
  1. Afifah Fathimiyah,  Kata perorangan putri umum kelas 6 : Juara 3 bersama sekaligus juara 2 kata beregu kelompok kelas 4, 5, 6.
  2. Talita Tsani Rosyida, kata perorangan umum  kelas 4 :  Juara 3 bersama sekaligus juara 2 kata beregu kelompok kelas 4, 5, 6.
  3. Khofifah Indar Parawansa, kata perorangan umum kelas 6 : Juara 3 bersama sekaligus juara 2 kata beregu kelompok kelas 4, 5, 6.
  4. Hasna Nur Afiqah, Kata Perorangan Festival kelas 4 : Juara 1.
  5. Khansa Aqila Faiza, Kata Perorangan Festival kelas 4 : Juara 1
  6. Adonia Orlin, Kata Perorangan Festival kelas 2 : Juara 2
  7. Frederika Anugerah Hans Afandi, kata perorangan festival kelas 4 : Juara 2
  8. Naura Hasna Alifah Makmur, kata perorangan festival Kelas 5  : Juara 2
  9. Atika Putri Fairuz, Kata Perorangan Festival, Kelas 4  : Juara 2
  10. Ahmad Kholid Sholahuddin Diponegoro, kata perorangan  festival kelas 2 :  Juara 1
Alhamdulillah semoga prestasi ini terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk event selanjutnya. SDIT JUARA.

1 komentar:

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah