Keluarga Besar SDIT Ar Rahmah Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Pak Jokowi

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un. Telah dipanggil kembali kepangkuan-Nya, Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo sore ini, Rabu 25 Maret 2020 di Solo, Jawa Tengah.

Ibu Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia sekitar pukul 16.45 WIB. Beliau meninggal dunia dalam usia 77 tahun. 

Berdasarkan informasi yang kami terima, Sujiatmi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Ibu Sujiatmi merupakan perempuan kelahiran Boyolali, 15 Februari 1943. Orangtuanya adalah pedagang kayu yang tinggal di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Setelah dewasa, Sujiatmi menikah dengan Widjiatno Notomiharjo yang juga merupakan pedagang kayu asal Solo. Dari pernikahan mereka, lahir empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati. Pasangan Widjianto dan Sujiatmi disebut pernah menjalankan usaha perkayuan.

Almarhumah sebelumnya sempat dirawat di RS Kasih Ibu, Solo, pada Juli 2019. Namun, hingga saat ini, belum diketahui sakit yang diderita ibunda Jokowi tersebut sebelum menutup usia.

Kami segenap keluarga besar SDIT Ar Rahmah Tukum menyampaikan duka mendalam, atas berpulangnya beliau, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin.  
 



Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah pada Rabu (25/3/2020) sore.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Jokowi Ramai di Twitter", https://nasional.kompas.com/read/2020/03/25/18172601/ucapan-belasungkawa-atas-wafatnya-ibunda-jokowi-ramai-di-twitter.
Penulis : Achmad Nasrudin Yahya
Editor : Bayu Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah