Antisipasi Penyebaran COVID-19, SDIT Ar Rahmah Lakukan Penyemprotan Disinfectan

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Sebagai bagian dari ikhtiar kami mengantisipasi penyebaran COVID-19 di lingkungan SDIT Ar Rahmah, maka hari ini Sabtu, 21 Maret 2020 dilakukan penyemprotan disinfectan ke seluruh titik sekolah. Mulai kelas, kamar mandi, kantor, perpustakaan, dan selasar atau teras kelas, dan ruang lainnya. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Penyemprotan disinfectan ini dilakukan sebagai salah satu upa

ya untuk mengeliminasi virus covid-19, dengan harapan virus tersebut tidak merebak di sekolah kami. Terkait dengan upaya pencegahan virus covid-19, kami juga akan menyediakan hand sanitizer, yang pengadaannya dibantu komite sekolah dan cuci tangan pakai sabun, sementara pembangunan tempat cuci (westafel) masih dalam proses.

Penyemprotan adalah agenda bersama seluruh lembaga di bawah naungan Yayasan Islamic Center Ar Rahmah Lumajang, mulai TK sampai SMA, termasuk juga pondok pesantren. Dua tim ahli utusan yayasan siap membantu penyemprotan ini, di damping kepala unit masing-masing.

Semoga dimudahkan segala urusan kami, dan semoga ikhtiar ini menjadi amal shalih dan mendatangkan pertolongan Allah untuk keluarga besar Ar Rahmah dan seluruh ummat agar sentiasa terhindar dari segala marabahaya, khususnya penyakit yang disebabkan virus COVID-19 ini. Aaminn  

2 komentar:

  1. Amiin yaa robbal alamiin,s moga seluruh warga Arrahmah khususnya SDIT diberi keselamatan dan kesehatan dalam menghadapi musibah ini...

    BalasHapus
  2. Aamiin. Ikhtiar maksimal, semoga berkah

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah