Rezeki Awal Tahun, Berjaya di PMJ 2020

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah. Awal tahun 2020 ini, kembali anak-anak SDIT Ar Rahmah menyemai prestasi yang membanggakan. Dua jundi terbaik kami mempersembahkan yang terbaik, mengharumkan nama sekolah tercinta. Mas Muhammad Fatahillah (kelas 6 Sumayyah) meraih Juara 2 Matematika kelas 6, dan Mas Najahi As Syarif (kelas 4 Abdurrahman bin Auf) meraih Juara 1 IPA Kelas 4 di ajang bergengsi Primagama Mencari Juara (PMJ) Tahun 2020.
Mas Najahi, Juara 1 IPA Kelas 4

Mas Fatahillah, Juara 2 Matematika Kelas 6
Final PMJ 2020 dilaksanakan di kantor Primagama Lumajang, Jl. Kapten Suwandak No.70, Ditotrunan, Lumajang, pada hari Sabtu 4 Januari 2020. Acara digelar mulai pukul 07.00 sampai selesai. Peserta adalah semua finalis PMJ 2020. Peserta adalah siswa terbaik se-Kabupaten Lumajang berdasarkan hasil seleksi penyisihan pada tahun 2019 akhir yang lalu.

Untuk Mas Fatahillah, masih ada kesempatan mengikuti Grand Final Nasional PMJ2020 yang akan dilaksanakan di Yogyakarta bulan mendatang, segera bersiap ya.....

Semoga, prestasi yang ditorehkan oleh Ananda berdua, akan menjadi pemicu bagi siswa yang lainnya untuk terus berprestasi, terus belajar dan belajar. Akhirnya, selamat buat Ananda berdua, ditunggu prestasi-prestasi berikutnya.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah