Perolehan Prestasi OliMSate 2020

Mas Najahi As Syarih raih medali Perak (IPA Level 2)
www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Usaha tidak akan mengkhianati hasil, demikian kata pepatah. Kembali, duta terbaik SDIT Ar Rahmah mempersembahkan prestasi yang membanggakan di ajang Grand Final Olimpiade Matematika dan Sains yang digelar oleh SMPN 1 Tempeh se-Jawa Timur dan Bali hari ini, Ahad 5 Januari 2020, yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Lumajang. Kegiatan digelar mulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 15.00 WIB. 

Duta terbaik SDIT Ar Rahmah adalah mereka yang lolos penyisihan tingkat Kabupaten Lumajang beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah Mbak Hasna, Mbak Fathi, dan Mbak Nora (Matematika kelas 3), Mbak Alya (Matematika Kelas 4), Mas Akmal, Mas Oik, dan Mbak Bunga (Matematika kelas 5), Mas Fatahillah (Matematika Kelas 6), Mas Najahi, Mas Abiyyu (IPA Kelas 4), Mbak Ginanda (IPA Kelas 5). 

Hasil akhir, dengan segala kerendahan hati, dua duta kami bisa mempersembahkan prestasinya, yaitu Mas Najahi As Syarif meraih medali Perak untuk kategori IPA Level 2, dan Mbak Ummu Fathi meraih medali perunggu untuk kategori Matematika Level 2. Kemudian 3 duta kami meraih merit, Mas Muhammad Fatahillah dan Mbak Bunga Lailatus untuk kategori Matematika Level 3 dan Mbak Alyaa untuk kategori Matematika Level 2. Tentu saja yang lain tetap berprestasi, semua adalah yang terbaik.

Mbak Fathi raih Medali Perunggu, Matematika Level 2
Kepada para Juara disampaikan selamat, teruslah berprestasi, pertahankan bahkan tingkatkan. Bagi yang belum, teruslah belajar dan belajar. Semoga Allah membalas lelahnya kalian dengan keridhoan-Nya dan semoga ilmunya barokah. Aamiin.

Salam sukses untuk kita semua!


Full Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah