NABILA BILQIS, RAIH JUARA DI AJANG LBP DALAM RANGKA HUT 2 GATRA LUMAJANG

www.sditarrahmahlumajang.sch.id-Nabila bilqis humairoh, siswa SDIT Ar Rahmah Lumajang berhasil meraih Juara harapan 2 Tingkat SD di ajang Lomba Baca Puisi yang di selenggarakan oleh GATRA Lumajang. Lomba tersebut diadakan pada tanggal 15 September 2019 di Dinas pendidikan.

Latihan yang gigih, dukungan dan do’a dari keluarga juga pihak sekolah menjadi salah satu faktor keberhasilan dari siswa yang kini duduk di kelas 6 ini. Bilqis berhasil menjadi salah satu pemenang dan mampu mengalahkan ratusan peserta dari sekolah lain. “ alhamdulillah, semoga kedepannya saya bisa berlatih lebih giat lagi" ucapnya.

Penyerahan piala di serahkan di acara Resepsi Festival Seni Sastra dan Budaya (SESABU) Nusantara tahun 2019, sebagai puncak dari Pindak Pindho Gatra Lumajang di Stadion Semeru kabupaten Lumajang, (08/10/2019).  Bagi bilqis, sebuah kebanggan  menjadi salah satu pemenang dari lomba tersebut. selain dapat mengharumkan nama sekolah dan membuat bangga orang tua, keberhasilan tersebut menjadi pelecut semangat untuk lebih giat lagi belajar menggeluti dunia literasi. terus belajar dan pantang menyerah. 
(Kesiswaan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah