Lovina Rojwa Karimah, Persembahkan Medali Emas di Ajang Piala KONI 2019

Lovina diapit Simpe Munawir dan Ust. Mustofa
www.sditarrahmahlumajang.sch.id, LUMAJANG - Pelajar SDIT Ar Rahmah Lumajang, Lovina Rojwa Karimah kembali meraih gelar juara bela diri karate di ajang Piala KONI Kabupaten Lumajang Tahun 2019  yang digelar di Gedung Sujono Lumajang, hari Sabtu 21 September pekan lalu.
Kejuaraan itu diikuti delegasi peserta dari beberapa perguruan karate yang ada di Lumajang. Ia bersyukur bisa meraih juara di ajang itu. Lovina mendapatkan 3 medali sekaligus, yaitu Medali Emas Kata Perorangan, Medali Emas Beregu, dan Medali Perunggu Komite (tanding). "Bangga dan senang. Karena latihan dan kerja keras serta doa, usaha tidak mengkhianati hasil," demikian disampaikan Simpe Munawir, pelatih kesayangan Mbak Vina.

Pelajar SDIT Ar Rahmah ini masih duduk di kelas 3, sejak kecil menggeluti olahraga bela diri karate. Didorong dan dimotivasi terus oleh kedua orang tuanya dan kakaknya hingga sejumlah kejuaraan tingkat kabupaten bahkan tingkat provinsi Jawa Timur pernah ia ikuti.

Vina bertekad untuk semakin mengembangkan diri. Apalagi banyak kejuaraan menanti. Jadi ke depannya akan giat berlatih dan bekerja keras lagi. Semoga persembahan Vina membawa harum nama sekolah dan nama keluarga. 
(Kesiswaan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah