Unjuk Gigi

      Rezeki yang di berikan Allah bukan hanya berupa materi saja, seperti yang di alami keluarga besar  SDIT Ar Rahmah, tanggal 24 Oktober 2017 sungguh di luar dugaan kami diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan di even Lomba Guslah Kabupaten Lumajang.
      Bertempat di SDN Wonokerto, atas intruksi ketua PGRI Kecamatan Tekung, Bapak Munawir S.pd. kami bisa menampilkan Ekstrakurikuler panahan & Karate. Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, khususnya anak-anak. Antusias para juri untuk mencoba panahan, kami cuma bisa berharap GUSLAH I bisa menang dalam lomba tersebut. Terima kasih yang tak terhingga dari kami yang telah di beri kesempatan untuk menampilkan talenta murid-murid SDIT AR RAHMAH.
      Mohon Do'a restu untuk ananda  M. Fahimmuddin, Pamuji Sarwo Dwi Utomo, Aisyah Nur Aqilah, Keishmalia yudha & Zahidah Rahadatul Aisy. pada tanggal 13-18 November 2017 mewakili Kabupaten Lumajang akan bertanding di Cabor Panahan dalam even POR SD/MI tingkat Jawa Timur, semoga mendapat juara serta memberikan yang terbaik bagi keluarga, sekolah dan Kabuapaten.

       
Kontingen Cabor Panahan Kabupaten Lumajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah