Borong Kemenangan di Hari Santri 2017

  Santri .... ??? memang terdengar agak aneh pada saat ini, tapi tanpa santri tidak lah mungkin bangsa Indonesia akan besar seperti sekarang.
   Tanggal 22 Oktober 2017 di peringati sebagai Hari Santri seluruh Indonesia. Tak Ayal peringatan yang ke 3 di laksanakan serentak dan mengundang antusiasme yang tinggi dari kalangan pondok pesantren serta sekolah-sekolah, khususnya daerah Lumajang yang di pelopori para santri & Siswa merangkai kegiatan - kegiatan di Masjid, Musholla seluruh pelosok desa Dan kota di antaranya khataman Al Qur'an, Baksos, lomba pidato, tartil Qur'an, hafidz Qur'an.
    Bertempat di Masjid Roudhotul Muttaqin desa Tukum, Delegasi dari SDIT Ar Rahmah berhasil mendapat Juara I pidato atas nama Adila Rahmania, juara 1,2,3 Hafidz Qur'an atas nama Naura Hanun, Wardatus Saniyyah, Ilma Rosyada. Juara 2 tartil Qur'An atas nama Jacinda Isadora Ilahi. Ucapan terima kasih yang tak terhingga atas perjuangan dan prestasi yang telah di raih ananda semua, semoga menjadi kebaikan di kemudian hari. Bravo SDIT. Allahu Akbar.
Santriwati Ar Rahmah Tukum

Naura,Jacinda,Adila,tsaniyyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah