Silaturrahim dan Pisah kenang pengawas SD Kecamatan Tekung

www.sditarrahmahlumajang.sch.id -  Perpisahan bukan akhir segalanya, demikian kata pepatah. Benar sekali, belum lama kami mengenal sosok energik ini, ternyata sekarang beliau akan meninggalkan kami karena purna tugas. Beliau adalah pengawas SD di lingkungan Korwil Dindik Kecamatan Tekung, Bapak Endro. 


 

Kiprahnya di dunia pendidikan tidak diragukan lagi, semangatnya yang luar biasa mampu menggerakkan semua orang untuk berlomba dalam kebaikan. Selain itu beliau juga seorang yang komunikatif, sosialnya tinggi, enak diajak bicara. Per Oktober 2023 ini beliau sudah purna tugas. Tetapi, meskipun sudah purna bukan berarti beliau berhenti menjadi pendidik, beliau akan terus mengabdikan diri di dunia pendidikan melalui cara yang lain.

 

Sebelum masa purna, beliau sempatkan silaturrahim ke SDIT Ar Rahmah. Memberikan semangat tersendiri buat kami. Beliau hadir ke sekolah hari Senin, 25 September 2023 sekira pukul 09.00 hinga menjelang dzuhur. Selain berpamitan, meminta maaf, beliau juga memberi semangat kepada kami untuk terus berkarya.

 

Dalam sambutannya, Ustadzah Inin selaku kepala sekolah menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan beliau selama ini, juga meminta maaf jika selama ini ada kekurangan dan kesalahan kami. Di akhir acara ada sedikit kenang-kenangan buat beliau, semoga berkenan.


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah