30 Peserta Didik SDIT Ar Rahmah Ikuti Simulasi ANBK Tahun 2023

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Pada hari Senin, 7 Agustus 2023 dilaksanakan simulasi ANBK tahun 2023 di SDIT Ar Rahmah. Sebanyak 30 peserta didik yang terdaftar menjadi peserta ANBK tahun ini mengikuti simulasi tersebut dengan sungguh-sungguh. Kegiatan ini dilaksanakan di Lab Komputer SDIT Ar Rahmah, dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sempat terkendala karena gangguan server pusat. Pada akhirnya berhasil dilaksanakan dengan baik, meskipun sempat beberapa peserta terputus koneksinya. Ini adalah pengalaman berharga buat ananda mengerjakan ANBK, dengan model soal yang beragam, pilihan ganda, pilihan ganda kompleks, isian, uraian, menjodohkan, benar-salah, dan model soal lainnya. Yang menjadi tantangan adalah karena beberapa peserta belum terbiasa menggunakan komputer atau laptop, sehingga perlu pendampingan untuk menyelesaikan simulasi ini.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh operator ANBK, Ust. Wildan Hadi Wijaya, S.Pd dan dibantu Ust. Nurwanto, S.Pd. Alhamdulillah, selama pelaksanaan berlangsung jaringan internet stabil dan tidak ada gangguan, begitu juga perangkat yang sudah disiapkan. Kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi 1 dilaksanakan pukul 09.00-11.00 sebanyak 15 peserta, dan sesi 2 dilaksanakan pukul 12.30-14.30 sebanyak 15 peserta.

Semoga pada pelaksanaan ANBK yang sesungguhnya nanti sukses! Aamiin. *Humas



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah