Selamat! Dojo SDIT Ar Rahmah Raih Prestasi Gemilang di Ajang Kejuaraan Karate FORKI Kabupaten Lumajang

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Kejuaraan Karate FORKI (Federasi Olahraga Karate – Do Indonesia) Kabupaten Lumajang dengan tema “Tingkatkan prestasi tanpa batas sebagai karate berkwalitas". Kejuaraan ini diikuti 6 perguruan karate di bawah naungan FORKI LUMAJANG. Beberapa di antaranya adalah siswa SDIT AR RAHMAH yang mengikuti etrakurikuler karate di sekolah. Jenis pertadingan terdiri dari kata dan komite (festival dan umum). Kejuaraan berlangsung kemarin Sabtu tanggal 29 Juli 2023, di GOR Wirabhakti Lumajang. Sejak pagi pukul 07.00 WIB para peserta lomba sudah memadati arena, hingga pukul 20.30 acara pengumuman pemenang juara umum dan pembagian medali.


Diiringi sorak sorai kegembiraan atlet dari tiap perguruan yang mengikuti lomba, akhirnya ASKI (Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia) yang keluar sebagai juara umum. Dengan total perolehan medali sebanyak 39 yang terdiri 13 medali emas, 17 medali perak dan 9 medali perunggu.
 

Dojo SDIT AR RAHMAH menyumbang 2 medali emas dan 1 medali perak yang diperoleh oleh ananda Afifah Fathimiyah yang saat ini duduk di kelas 6 Kyai ilyas. Medali tersebut diperoleh dari kategori umum kelas kata perorangan dan beregu. Sedangkan ananda Talitha Tsany Rosyidah yang duduk di kelas 4 KH Hasyim Asy’ari menyumbang 1 medali emas dari kategori umum kata beregu dan medali perak dari kategori umum kata perorangan. Juga 1 medali perak  disumbangkan ananda Khovifah Indar Parawansa dari kategori umum pemula kata beregu.

Berikut beberapa jawara dari kategori Festival yang diikuti siswa SDIT AR RAHMAH Tukum;

  1. Atika Putri Fairuz (Kelas 4 Kapten Suwandak) juara 2 kelas pra pemula (10 – 11 tahun) kata perorangan;
  2. Khansa Aqila Faiza (Kelas 4 Hasyim Asy'ari ) juara 2 kelas pra pemula (10 – 11 tahun) kata perorangan;
  3. Frederika Anugrah Hans Afandi  (Kelas 4 Kapten Suwandak ) juara 2  kelas pra pemula kata perorangan;
  4. Afiqah Zahira Faiha (kelas 4 Hasyim Asy'ari) juara 1 kelas usia dini kata perorangan;
  5. Talitha Tsany Rosyidah (Kelas 4 Hasyim Asy'ari) juara 1 kelas pra pemula kata perorangan;
  6. Naura Hasna Alifah (Kelas 5 Iptu Jama'ari) juara 2 kelas pra pemula kata perorangan;
  7. Khofifah Indar Parawansa (Kelas 6 Kyai Ilyas) juara 1 kelas pemula ( 12- 13 tahun) kata perorangan; dan
  8. Afifah Fathimiyah (Kelas 6 Kyai Ilyas) juara 1 kelas pemula kata perorangan.

Apresiasi yang luar biasa untuk dukungan orang tua yang telah support luar biasa dan Sinsei Munawir sebagai pembina dojo karate SDIT AR RAHMAH Tukum dan  Simpei Nuris Adelia sebagai pelatih dojo SDIT AR RAHMAH serta Sinsei Ferry selaku ketua cabang ASKI LUMAJANG yang telah merekom ananda SDIT AR RAHMAH untuk dapat mengikuti event kejuaraan kemarin. Menjadi spesial pula keikutsertaan ananda siswa SDIT AR RAHMAH pada kejuaran ini telah mengikuti TC (TRANING CENTER) untuk mempersiapakan diri mengikuti lomba di bawah arahan para pelatih yang di antaranya merupakan alumni sekolah kita tercinta. Yaitu Simpei Yayan (Udayana Najid), Simpei Fatih dan mas Hisyam. */Rini Wahyuni

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah