Afifah Fatimiyah Persembahkan Juara 3 di Ajang Lomba Menyanyi Lagu Anak Lumajang Tahun 2020

Afifah menerima hadiah

www.sditarrahmahlumajang.sch.id -  Selamat kami sampaikan kepada 10 Finalis yang malam ini, Jum'at 20 November 2020 menunjukkan kebolehannya di ajang Grand Final Lomba Menyanyi Lagu Anak Lumajang tahun 2020.


Dari 10 finalis tersebut terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori A (usia anak 6-9 tahun) sebanyak 5 anak dan kategori B (usia 10-12 tahun) sebanyak 5 anak yang berasal dari berbagai lembaga pendidikan di Kabupaten Lumajang.


Bertempat di halaman belakang terbuka Pendopo Kabupaten Lumajang (belakang gedung PKK), acara ini berjalan sangat lancar sesuai rencana. Dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.30 WIB. 

Foto bersama Kadindik dan Ibunda

Hadir dalam acara ini orang-orang penting Kabupaten Lumajang, diantaranya Wakil Bupati Lumajang Ibunda Indah Amperawati yang sekaligus memberikan arahan dan membuka acara ini. Hadir pula Kadindik Lumajang, Bapak Agus Salim, dan juga Ka Kominfo, serta undangan lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

 

Dalam kegiatan ini, kesepuluh finalis tampil memukau menunjukkan keterampilannya dalam bidang olah vokal. Selain itu juga ada penampilan menghibur lainnya di sela-sela acara ini.


Alhamdulillah, dengan kegigihan akhirnya perwakilan kami, Ananda Afifah Fatimiyah bisa mempersembahkan Juara 3 di Ajang bergengsi lomba menyanyi ini untuk kategori A. Selamat untuk Mbak Afifah, semangat terus berkarya mempersembahkan yang terbaik. 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah