Jaga Spirit Belajar, SDIT Ar Rahmah Adakan USP Online


www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Situasi saat ini menuntun kita untuk terus berinovasi, memberikan layanan terbaik di bidang pendidikan. Stay at Home bukan pilihan, tapi harus, untuk bisa membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

Semangat belajar juga harus terus bergelora, dalam segala situasi. Masa pendemik Covid ini janganlah menghalangi kita untuk terus belajar dan mempersembahkan yang terbaik.  

"Tuhan Allah rupanya menghendaki agar masa terpisah dari anak isteri dua tahun, dan terpisah dari masyarakat, dapat saya pergunakan menyelesaikan pekerjaan berat ini, menafsirkan Al-Qur`anul Karim. Karena kalau saya masih di luar, pekerjaan saya ini tidak akan selesai sampai saya mati.”

Kalimat di atas adalah pembukaan Buya Hamka dalam kitab yang beliau tulis di penjara, berjudul Tafsir Al-Azhar. Siapapun pasti cemburu dengan beliau. Meski dalam keadaan terisolasi di dalam, namun masih bisa menyebar manfaat di luar.


Ruh inilah yang melatarbelakangi kami harus mengadakan Ujian Satuan Pendidikan (USP) bagi kelas 6 secara online melalui CBT Online sekolah. Anak-anak harus tetap berjuang untuk mencapai akhir. In Syaa Allah kegiatan ini akan berlangsung selama sepekan kedepan mulai tanggal 13-18 April 2020. 

Semoga hasil terbaik yang akan diraih, semoga bersamaan dengan ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah