Juara 1 Kepala Sekolah pada Bimtek MBS 2020

Penyerahan Penghargaan Kepada Peserta Terbaik
www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Semoga Allah selalu meridhoi kita semua. Apapun kondisinya, kita harus menjadi seorang muslim prestatif, demikian disampaikan Ust. Imron beberapa waktu lalu saat Rakor JSIT Jatim di Banyuwangi. Semangat ini harus terus ditularkan, ya berprestasi di segala bidang dan di segala situasi.

Ust. Nur menerima pertanyaan dari peserta lain menanggapi presentasi
Termasuk kali ini, pada Bimtek MBS yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang, Ust. Nurwanto, salah satu peserta bimtek yang sekaligus beliau adalah Kepala SDIT Ar Rahmah tampil sebagai Juara 1 (Kepala Sekolah) Peserta terbaik di Bimtek MBS 2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa sampai Kamis, tanggal 18 sampai 20 Februari 2020 bertempat di Gedung Guru Lumajang.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Sekolah, Ketua Komite, dan Bendahara Sekolah yang mendapat undangan dari Dinas Pendidikan. Setiap kecamatan diwakili oleh 3 lembaga SD Negeri maupun Swasta. 

Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang dan ditutup oleh Kepala Bidang Dikdas. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah