Peringati Hari Santri Nasional 2019, SDIT Ar Rahmah adakan motivasi Qur'an dan Khataman Qur'an

www.sditarrahmahlumajang.sch.id-Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2019 ini, SDIT Ar Rahmah mengadakan kegiatan motivasi dan khataman Al Qur'an.



Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Oktober 2019. Motivasi Al Qur'an dilaksanakan di Masjid Asyafi'iyyah Tukum disampaikan oleh Ust. Salman, salah satu alumni SDIT Ar Rahmah, sedangkan khataman Al Qur'an dilaksanakan di kelas masing-masing dengan didampingi guru kelas dan guru Al Qur'an.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan agenda rutin sholat dhuha berjama'ah, dan diakhiri dengan makan bersama di selasar kelas. Seusai makan bersama dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjama'ah dan dzikir bersama.

Koordinator kegiatan ini, Ustadzah Riwayati mengatakan, bahwa sengaja kegiatan peringatan hari santri ini mengambil tema Semakin dekat dengan Al Qur'an. Hal ini sesuai dengan tema nasional tahun ini "Dari santri untuk kedamaia  dunia". Jika semua ummat Islam semakin dekat dengan Al Qur'an, insya Allah kedamaian akan segera terwujud. (Nur)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah