Refresh Dulu, Outing Class ke Pemandian Joyokarto

Longmarch peserta putra
www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Setelah liburan panjang, rasanya mood untuk belajar perlu dibangkitkan kembali, butuh refresh sejenak. Kamis, 18 Juli 2019 lalu, seluruh keluarga besar SDIT Ar Rahmah laksanakan outing class ke Pemandian Joyokarto, Pulo, Tempeh. Kegiatan ini bertujuan mengukuhkan kembali jalinan kekeluargaan sesama warga sekolah, sekaligus belajar langsung di luar kelas.

Longmarch peserta putri
Kegiatan diawali dengan sholat dhuha per kelas, dilanjutkan dengan breafing, dan menuju lokasi menggunakan mobil. Sebanyak 353 orang peserta didik ikut serta dalam kegiatan ini. Berangkat ke lokasi pukul 07.30, dan pulang kembali pukul 11.30 WIB. Peserta menggunakan seragam olahraga hijau. Semangat kan!


Agenda di lokasi adalah senam bersama dipandu oleh Ust. Faiz, dan dilanjut berenang mandiri. Khusus kelas 4, 5, dan 6 ada agenda khusus, longmarch dari pasar Pulo menuju pemandian, kemudian baru gabung dengan kelas bawah. Serasa kolam sendiri, karena dibooking penuh oleh SDIT Ar Rahmah.
Renang mandiri

Agenda ini sangat meriah, bagi anak-anak, air adalah sarana bermain paling menarik. Eit, bukan anak-anak saja, tak kalah gurunya juga seneng main air. Semoga kegembiraan ini menjadi awal kebangkitan semangat belajar seluruh civitas belajar SDIT Ar Rahmah.
Senam bersama master otak kanan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah