Pawai Sambut Ramadhan 1442 H

 

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Ramadhan yang mulia segera hadir, betapa bahagia menyambutnya. Di tengah pandemi Covid-19 dan beberapa ujian alam lain di negara kita, maka kehadiran Ramadhan akan menjadi oase di tengah padang pasir bagi kehidupan kita, di dalamnya diturunkan Al Qur'an sebagai petunjuk dan obat (syifa'). Semoga kemuliaan Ramadhan tahun ini membawa keberkahan untuk kita semua. Aamiin.

Sebagai bagian dari kebahagiaan menyambut Ramadhan, kami mengadakan pawai terbatas menyambut Ramadhan dengan berkeliling desa Tukum. Tidak seperti biasanya dengan semua siswa, kali ini hanya beberapa orang saja yang ikut dengan menggunakan mobil dan beberapa motor.

Bukan hanya mengingatkan warga sekitar akan hadirnya bulan Ramadhan, agenda ini juga disempurnakan dengan membagikan mie instan dan krupuk ke warga sepanjang jalan yang dilalui.

Ust. Suwono, S.Pd, selaku penanggungjawab agenda ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk ta'aruf sekaligus berbagi kebahgaiaan kepada warga desa Tukum. Harapannya, semua ummat Islam segera bersiap-siap menyambut kehadiran bulan mulia ini.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 9 April 2021, berangkat pukul 08.00 dan berakhir pukul 10.30 WIB. Adapun rute yang dilalui adalah dari SDIT Ar Rahmah ke arah timur menuju Tukum Utara, lanjut ke dusun Pandansari, ke barat perum Polri, Perumahan Tukum, Tukum Kidul, lanjut ke Desa Denok, dan kembali ke SDIT Ar Rahmah.

Kegiatan berjalan lancar, antusias tim luar biasa. Semoga berkah. Terima kasih kepada semua panitia dan siapapun yang terlibat, mulai persiapan sampai  selesai.



 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah