Sholat Idul Fitri Keluarga Besar Yayasan Islamic Center Ar Rahmah di Tengah Kewaspadaan Covid-19 dengan Perketat Protokoler Kesehatan

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Laa Ilaaha Illa Allah, Allahu Akbar. Allahu Akbar Walillahi Al Hamdu. Gema takbir bersahutan, kegembiaran sambut hari kemenangan, Idul Fitri 1441 H tahun ini. 

Di tengah kewaspadaan pandemi Covid 19, kami segenap keluarga besar Yayasan Islamic Center Ar Rahmah yang dipendegani oleh takmir Masjid Asy Syafi'iyyah Tukum tetap mengadakan sholat Idul Fitri berjama'ah seperti biasanya. Dilaksanakan pada hari Ahad, 25 Mei 2020, bertempat di Lapangan Dalam Ar Rahmah, sholat Id berjalan dengan lancar.

Protokoler kesehatan dilakukan oleh panitia dengaa menyiapkan tempat cuci tangan di beberapa titik, pembagian masker bagi jama'ah yang tidak memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh di portal masuk, selain itu jama'ah juga dihimbau membawa sajadah sendiri, tidak berjabat tangan, dan sebagainya.

Sholat Idul Fitri dilaksanakan tepat pukul 06.15 WIB. Imam sholat adalah Ust. Zainul Fuad, MA. Sedangkan khotbah Jum'at disampaikan oleh Ust. H. Zainal Arifin, MA. Di akhir pelaksanaan ada sambutan dari ketua Yayasan Islamic Center Ar Rahmah, Ust. Musthofa, A.Md.

Pelaksanaan sholat Idul Fitri kali ini agak berbeda dari biasanya, terutama dari jumlah jama'ah yang hadir. Beberapa musholla mengadakan sendiri sholat Id sebagai kewaspadaan terhadap situasi saat ini. Sehingga jumlah jama'ah tidak sebanyak kondisi normal. Alhamdulillah terlaksana lancar dan tidak ada kendala.

Akhirnya, kami segenap keluarga besar Islamic Center Ar Rahmah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga amal-amal kita diterima oleh Allah, dan dosa kita diampuni-Nya, tahun depan bisa bertemua dengan Ramadhan lagi. Aamiin.




3 komentar:

  1. Taqobbalallah minna wamingkum ,mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan selama ini kepada antum semua...

    BalasHapus
  2. Jayalah Ar Rahmah Jayalah.. .

    BalasHapus
  3. Taqobballahu minna wa minkum. Taqobbal ya kariim

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah