Peduli Sesama, SDIT Ar Rahmah Adakan Baksos Ramadhan

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Alhamdulillah, pandemi Covid-19 belum berlalu. Kita semua merasakan dampaknya. Tapi bukan mental kita jika berhenti memberikan pelayanan terbaik, para pejuang itu selalu terdepan memikirkan solusi. 

Salah satu program SDIT Ar Rahmah, bagaimana kita bisa berbagi dengan sesama, terutama untuk lingkungan sekitar dan warga terdampak musibah, hari ini Jum'at berkah, 15 Mei 2020 bertepatan dengan 22 Ramadhan 1441 H, kami adakan baksos Ramadhan.

Kegiatan mulia ini didukung penuh oleh komite dan paguyuban sekolah. Penggalangan dana sukarela sejak awal Ramadhan oleh paguyuban sekolah terkumpul dana Rp16.700.000,00 (enam belas juta tujuh ratus ribu rupiah). Dari dana tersebut oleh panitia Anshitah Ramadhan dibelanjakan menjadi 220 paket sembako.

Paket sembako dibagikan ke beberapa wali murid sesuau rekomendasi wali kelas, tetangga lingkungan sekolah, dan pihak lain terdampak musibah sesuai kecukupan paket. 

Kami sampaikan ribuan terima kasih kepada segenap panitia, komite sekolah, paguyuban sekolah, paguyuban kelas, semua ayah bunda wali murid dan donatur yang sudah berpartisipasi menyukseskan agenda ini. Semoga Allah memberkahi kita semua, dan kita berdoa, semoga situasi ini segera pulih seperti sedia kala.











2 komentar:

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah