Munaqosah Tahfidz Juz 30 untuk Kelas 6

Suasana Munaqosah Tahfidz Juz 30 Kelas 6

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Salah satu syarat kelulusan peserta didik SDIT Ar Rahmah minimal harus menyelesaikan hafalan Al Qur'an juz 30. Dalam situasi seperti sekarang, pelaksanaan Munaqosah (ujian) Tahfidz tentu berbeda dengan kondisi normal. Dengan mempertimbangkan berbagai hal, kami tetap mengadakan Munaqosah Tahfidz Juz 30 khusus untuk kelas 6 dengan tatap muka, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan Munaqosah Juz 30 dilaksanakan mulai hari Senin sampai Sabtu, tanggal 27 April 2020 sampai 2 Mei 2020. Munaqosah difokuskan untuk peserta didik yang belum tersertifikasi Juz 30 saja, sedangkan yang ingin Munaqosah Juz 29, 28, 27 akan diatur lebih lanjut. Setiap hari ada 2 sesi ujian, sesi 1 mulai pukul 07.30-09.00, sesi 2 mulai pukul 09.30-11.00. Setiap sesi hanya 2 peserta didik yang ujian, dengan tempat terpisah, memakai masker, dan wajib didampingi orang tua.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar. Semoga Ananda yang sebentar lagi akan luus menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, genarasi Qur'ani yang akan bermanfaat bagi agama, masyarakat, dan bangsanya. Semoga Al Qur'an menjadi Asy Syifa', pengobat bagi kondisi ini, semoga dengan semakin dekat dengan Al-Qur'an, wabah Covid-19 segera berlalu. Aamiin.

 

1 komentar:

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah