Munaqosah Tahfidzul Qur’an Juz 29 dan Juz 30

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - Munaqosah Tahfidzul Qur’an adalah ujian yang bertujuan untuk menguji kemampuan siswa dalam menghafal ayat-ayat Al Qur’an sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pembelajaran Al Qur’an yang selama ini dilakukan di sekolah. Pada 26 November s.d 2 Desember 2019 telah dilaksanakan Munaqosah Progam Tahfidzul Qur’an Siswa SDIT Ar Rahmah Tukum Lumajang semester gasal 2019-2020. Kali ini adalah munaqosah tahfidz Juz 29 dan Juz 30. Hal ini dilakukan sebagai upaya membina dan mencetak generasi bangsa yang mencintai Al Qur’an dan mengamalkan akhlaq mulia sesuai dengan visi misi sekolah.

Munaqosah kali ini diikuti sekitar 73 peserta. Siswa yang diperbolehkan mengikuti munaqosah adalah mereka yang telah menyelesaikan setoran hafalan kepada pembimbing kelompoknya. Pada munaqosah kali ini Ananda wajib menyetorkan hafalan satu juz sekali duduk. Semakin mantap, karena selain ada penguji, peserta juga didampingi kedua orangtuanya.

Semoga keberkahan untuk ananda para penghafal Al Qur'an. Berikut ini beberapa arsip kegiatan munaqosah tahfid Juz 29 dan Juz 30. 

 


2 komentar:

  1. Terimakasih Ustadz Ustadzah pembimbing Tahfidz, Semoga ananda Fathi lebih semangat lagi menghafal agar bisa mencapai cita" sebagaimana nama akhir "Hafizhah"
    Aamiin....

    BalasHapus
  2. Semoga keberkahan untuk kita semua

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah