Peserta Lolos Babak Penyisihan KMNR 15

www.sditarrahmahlumajang.sch.id -Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga. Pengumuman hasil pelaksanaan Uji Soal KMNR 15 yang diadakan beberapa pekan yang lalu. Apapun hasilnya, semua luar biasa. 



Uji soal KMNR 15 kali ini memang lebih berat dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Tingkat kesulitan soal cukup tinggi. Semoga tidak memupus semangat anak-anak kita untuk terus mencoba dan terus belajar.




Pelaksanaan  babak penyisihan akan dilaksanakan pada hari Ahad, 24 November 2019. Tempat pelaksanaan sesuai dengan area masing-masing. Ada lima tempat yang disiapkan oleh panitia, yaitu MIN 1 Tempursari khusus untuk wilayah Tempursari, SMPN 1 Tempeh untuk wilayah Kunir, Tempeh dan Pasirian, SDI Tompokersan Lumajang untuk selain wilayah 1 dan 2, MTsN 1 Lumajang dan MAN Lumajang untuk selain wilayah 1 dan 2.



Khusus untuk anak SDIT Ar Rahmah, pelaksanaan penyisihan KMNR 15 bertempat di SDI Tompokersan Lumajang. Desain tempat menyusul berikutnya.


Selamat kami sampaikan kepada Ananda yang sudah lolos babak Penyisihan KMNR 15, semoga terus berprestasi dan bertahan hingga raih medali nantinya.


Berikut ini daftar peserta yang lolos babak penyisihan KMNR 15:
Peserta Lolos Khusus SDIT Ar Rahmah

Berikut ini daftar peserta yang lolos babak penyisihan KMNR 15 lengkap se Kabupaten Lumajang:
Peserta Lolo MIN 1 TEMPURSARI
Peserta Lolo SMPN 1 TEMPEH 
Peserta Lolo SDI TOMPOKERSAN  LUMAJANG
Peserta Lolo MTSN 1 DAN MAN LUMAJANG

2 komentar:

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah