ALHAMDULILLAH.. JUARA 1..!!!

www.sditarrahmahlumajang.sch.id - "Alhamdulillahi rabbil 'alamiin...!!". 
Itulah kata pertama yang kami ucapkan setelah mengetahui hasil Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI di Kecamata Tekung. Lomba ini rutin diselenggarakan untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Tekung setiap tahunnya. Sebanyak  17 SD Negeri / Swasta dan 8 MI mengikuti lomba ini. Perserta dibagi menjadi 2 kelompok berdasarkan jenis kelamin yaitu putra sebanyak 21 pleton dan putri sebanyak 32 pleton.

Pengarahan oleh Waka Kesiswaan

Dalam lomba ini, peserta dikumpulkan dan diberangkatkan dari titik
"START" sesuai jadwal yang yang ditentukan panitia untuk kemudian berjalan berbaris rapi di lajur kiri sepanjang Jalan Raya Lumajang - Jember menempuh jarak sekitar 3 km hingga mencapai "FINISH"

Pemberangkatan Pleton Putra

Adapun rute yang harus dilalui peserta lomba gerak jalan tahun ini adalah START di depan Masjid Riyadlotul Muttaqin,  melalui Jalan Raya Lumajang - Jember dan FINISH di Lapangan Desa Wonokerto. Rute ini berbeda dari tahun - tahun sebelumnya dimana titik FINISH berada di Lapangan Desa Tekung yang lebih jauh sekitar 2 km dari Desa Wonokerto.

Pleton Putra 2

Seperti tahun - tahun sebelumnya, SD Islam Terpadu Ar-Rahmah selalu ikut menjadi peserta Lomba Gerak jalan. Untuk tahun ini kami mengirimkan total 5 pleton siswa, dengan rincian 2 pleton putra dan 3 pleton putri. 


Pleton Putri 1

Walaupun hanya melakukan latihan dalam waktu yang cukup singkat, para ustadz / ustadzah yang melatih terus memberikan motivasi sehingga siswa/siswi tetap percaya diri untuk mengikuti Lomba Gerak jalan ini. Dan hasilnya adalah.. Alhamdulillah!!.. salah satu pleton Putra SDIT Ar-Rahmah mendapatkan JUARA 1!!.. 
Kabar ini langsung disambut gembira oleh siswa peserta lomba. Termasuk peserta putri juga bergembira mendengar kabar baik ini, walaupun tidak mendapat juara. 


Pleton Putri 2

Ya.. Untuk Pleton Putri memang masih "belum rezeki" untuk mendapatkan juara. Semoga dalam lomba yang akan datang, pleton putri bisa mengikuti jejak pleton putra mendapatkan Juara juga.. Insya Allah.. Aamiin..

Pleton Putri 3

5 komentar:

Terima kasih sudah memberikan masukan

Desain Oleh Masnur Masnur Belajar | Spesial Buat SDIT Ar Rahmah